Senin, 03 Juni 2024

Breaking News

  • Catatan Banjir Terparah, Bupati Zukri: Ini Harus jadi Perhatian Pemerintah Pusat   ●   
  • Jalan Sudirman Ujung Tergenang Banjir, PUPR Riau Turunkan Ekskavator Amfibi Bersihkan Parit   ●   
  • Akibat Galian IPAL, Jalan Ahmad Dahlan dan Balam Ujung Pekanbaru Ambruk   ●   
  • Berhasrat Ikut Pilgub Riau, Syamsurizal Incar Septina jadi Wakil
Artikel

Minggu, 02 Juni 2024 19:49 WIB
Pengawas Kelurahan Desa (PKD) se-Kecamatan Pekanbaru Kota resmi dilantik di salah satu hotel di Pekanbaru, Ahad (02/05/2024). PKD yang dilantik ini akan mengemban tugas selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sabtu, 01 Juni 2024 19:03 WIB
M Arsya Fadhillah secara resmi terpilih menjadi Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkalis periode 2024-2027, Sabtu (01/06/2024).

Sabtu, 01 Juni 2024 15:02 WIB
MODENA sebagai pemimpin global dalam elektronik konsumen, berkomitmen untuk terus hadir memberikan solusi yang mudah dan terbaik bagi masyarakat Indonesia, dalam memenuhi kebutuhan rumah tangganya

Sabtu, 01 Juni 2024 11:13 WIB
Aryaduta Hotel Pekanbaru meluncurkan program terbaru "Sap7a Rasa" yang berarti "Tujuh Rasa", dalam mengangkat kekayaan serta keragaman warisan kuliner Nusantara

Sabtu, 01 Juni 2024 09:31 WIB
Melengkapi kemeriahan perayaan HUT Telkomsel ke 29 Tahun sekaligus mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menikmati ragam produk dan layanan unggulan, Telkomsel menggelar acara nonton bareng ‘Kingdom of the Planet of the Apes’ serentak di 13 kota melalui program loyalitas Telkomsel Prestige.

Sabtu, 01 Juni 2024 08:48 WIB
Universitas Al-Ahgaff menggelar acara wisuda yang ke-25 untuk Fakultas Syariat dan Hukum, Kamis (30/5/2024).

Jum'at, 31 Mei 2024 20:28 WIB
Wakil Menteri Agama RI, Saiful Rahmat Dasuki memberikan pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau, Jumat (31/5/2024)

Jum'at, 31 Mei 2024 18:24 WIB
Baru saja menjabat sebagai Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM), IPDA Bonni Ferdy Sagala SH MH langsung menggelar kegiatan Jumat Curhat dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat, Jumat (31/5/2024).

Jum'at, 31 Mei 2024 13:29 WIB
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) secara resmi meluncurkan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rohil tahun 2024, Kamis (30/5/2024) malam

Kamis, 30 Mei 2024 22:58 WIB
Teriakan Sukiman "Gubernur" menggema dalam arena pelantikan pengurus KNPI Rohul periode 2024-2027 yang digelar di Pendopo Kediaman Dinas Bupati Rokan Hulu, Kamis (30/5/2024)

Kamis, 30 Mei 2024 20:57 WIB
Penjabat (PJ) Walikota Pekanbaru Risnanda menghadiri Rapat Kerja (Raker) yang digelar oleh DPRD Kota membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2023

Kamis, 30 Mei 2024 20:06 WIB
Provinsi Riau menjadi tuan rumah Dialog dan Edukasi Fasilitas Kesejahteraan Pekerja dan Pelayanan Keluarga Berencana (KB) di Tempat Kerja, Kamis (30/5/2024)

Kamis, 30 Mei 2024 19:37 WIB
Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Riau (FT Umri) dalam upayanya meningkatkan kolaborasi akademik, dan inovasi internasional melakukan kunjungan resmi ke Universiti Teknikal Malaysia Melaka (UTEM) dalam rangka International Collaborrative Program FT Umri bersama UTEM.

Kamis, 30 Mei 2024 09:44 WIB
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bagansiapiapi kembali memberikan layanan Eazy Passport kepada masyarakat dengan cara jemput bola.

Rabu, 29 Mei 2024 21:55 WIB
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Rokan Hulu, menggelar Forum Konsultasi Publik, Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD)Minus Kehadiran Anggota DPRD Rohul, Forum Konsultasi Publik Sepakati Rumusan Visi Misi RPJPD  2025-2045ROHUL (CAKAPLAH) - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Rokan Hulu, menggelar Forum Konsultasi Publik, Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD), di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center, Pasirpengaraian, Rabu (29/5/2024). Forum Konsultasi publik RPJPD 2025-2045 mengundang berbagai kalangan seperti Organisasi Perangkat Daerah, Perwakilan Litbang Provinsi Riau, Akademisi, Mahasiswa, LSM, Organisasi Lintas Profesi, Dunia Usaha dan lainya.Namun sayangnya, meski kegiatan ini sangat penting dan menentukan arah pembangunan Rohul 20 Tahun kedepan, tidak ada satupun anggota DPRD Rohul yang hadir.  Kepala Bappeda Rohul Drs. H. Yusmar menyampaikan, forum Konsultasi Publik dimaksudkan untuk menjaring aspirasi para pemangku kepentingan pada tahapan rancangan penyusunan awal RPJPD sesuai ketentuan permendagri 86 tahun 2017. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendapatkan masukan, jika ada kelemahan yang perlu disempurnakan dalam dokumen perencanaan.Yumsar menyampaikan, RPJPD yang telah disusun telah memuat sasaran Pokok Rencana Pembangunan 20 tahun hingga memuat arah kebijakan daerah yang telah diselaraskan dengan RPJPN dan RPJP Provinsi Riau.   "Ibaratkan rohul ini adalah sebuah rumah dalam kondisi papan, bagaimana kita membuat rumah ini menjadi semi permanen atau permanen 20 tahun kedepan, tapi jangan bermimpi rumah ini menjadi rumah mewah," ujar Yusmar menganalogikan.  Dalam Forum Konslutasi Publik ini, Lanjut Yusmar, juga disepakati Rumusan Visi Kabupaten Rokan Hulu 2025-3045 yaitu "Rokan Hulu Negeri Seribu Suluk Yang bermarwah, berbudaya melayu Aman, maju Dan berkelanjutan". Visi tersebut mengacu kepada RPJPN serta telah mengakomodir kultur masyarakat Rohul yang religius, serta harapan yang akan di capai kedepan. Untuk mencapai Visi itu juga telah disepakati 8 misi antara lain pertama mewujudkan Transformasi Sosial Masyarakat Rokan Hulu yang sehat, cerdas dan sejahtera. kedua mewujudkan tranformasi ekonomi daerah dengan meningkatkan produktifitas dan potensi daerah, melalui inovasi Iptek, Ekonomi Produktif dan Ekonomi Hijau, Ketiga, Mewujudkan Tranformasi tata kelola pemerintahan daerah yang bersinergitas dan adaptif. keempat, mewujudkan keamanan daerah yang tangguh demokrasi, substansial dan stabilitas ekonomi makro daerah.kelima, mewujudkan keharmonisan nilai-nilai budaya dalam lingkungan masyarakat yang agamis untuk memantapkan ketahanan  sosial dan ekologi. keenam mewujudkan pembagunan kewilayahan yang merata dan berkeadilan daman daerah baik pedesaan dan perkotaan. ketujuh, mewujudkan sarana dan prasarana berkualitas yang ramah lingkungan dan berkelanjutan. dan kedelapan, mewujudkan rokan hulu maju melalui kesinambungan pembangunan.   

Rabu, 29 Mei 2024 20:09 WIB
Universitas Islam Riau (UIR) kembali menyelenggarakan event Student Fair yang ditaja pada Rabu (29/5/2024).

Rabu, 29 Mei 2024 17:42 WIB
Setelah sebelumnya menjabat Kapolsek Rimba Melintang, kini IPDA Bonni Ferdy Sagala SH MH diamanahkan untuk menjabat sebagai Kapolsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM).

Rabu, 29 Mei 2024 13:41 WIB
Kepala Kepolisian Resor (Polres) Siak, AKBP Asep Sujarwadi, S.I.K., M.I.K., memimpin apel kesiapan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia di Provinsi Riau, tepatnya di Kota Dumai.

Selasa, 28 Mei 2024 21:54 WIB
Dalam upaya membantu meringankan beban korban banjir bandang yang melanda Kabupaten Agam dan Tanah Datar di Provinsi Sumatera Barat, Ikatan Alumni Administrasi Negara/Publik (IKA ANA/AP) FISIP UNRI, dipimpin oleh Ketua IKA ANA/AP Billi Pranata, menjalin kerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Himanistik) FISIP UNRI yang diketuai oleh Bupati Himanistik Muhammad Alfajri ArdiansyahAlumni dan Mahasiswa Fisip Unri Bantu Korban Banjir Bandang SumbarPEKANBARU (CAKAPLAH) - Dalam upaya membantu meringankan beban korban banjir bandang yang melanda Kabupaten Agam dan Tanah Datar di Provinsi Sumatera Barat, Ikatan Alumni Administrasi Negara/Publik (IKA ANA/AP) FISIP UNRI, dipimpin oleh Ketua IKA ANA/AP Billi Pranata, menjalin kerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (Himanistik) FISIP UNRI yang diketuai oleh Bupati Himanistik Muhammad Alfajri Ardiansyah. Kolaborasi ini membuahkan hasil dengan penyerahan bantuan kemanusiaan yang dilaksanakan pada Selasa (28/5/2024).Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai dan pakaian bekas layak pakai. Bantuan ini diserahkan kepada Ikatan Alumni FISIP UNRI, yang diterima langsung oleh Ketua IKA FISIP UNRI, Dr. Moris Adidi Yogia, di Sekretariat KBIP FISIP UNRI yang terletak di Jalan Pakis. Acara penyerahan bantuan ini turut dihadiri oleh Wakil Sekretaris IKA FISIP UNRI, Ogi Rifansyah, serta beberapa pengurus lainnya yang hadir untuk memberikan dukungan moral dan logistik.Proses pengumpulan donasi ini melibatkan banyak pihak. Donasi berasal dari mahasiswa administrasi publik serta masyarakat Pekanbaru yang dengan sukarela memberikan kontribusi mereka melalui berbagai kegiatan penggalangan dana. Mahasiswa administrasi publik FISIP UNRI turun ke jalan-jalan untuk menggalang dana dari masyarakat, menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap sesama yang sedang mengalami kesulitan.Inisiatif ini merupakan bentuk nyata kepedulian dan rasa empati yang mendalam dari pengurus IKA ANA/AP FISIP UNRI dan Himanistik terhadap korban bencana di Sumatera Barat. Harapannya, bantuan ini dapat memberikan sedikit keringanan dan meringankan beban yang dirasakan oleh para korban banjir bandang. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan pula dapat memotivasi pihak lain untuk turut serta memberikan dukungan dan bantuan kepada para korban."Kami mengapresiasi dan menyambut baik donasi yang diserahkan oleh IKA ANA/AP FISIP UNRI. Kita berharap bahwa kerjasama ini dapat terus terjalin di masa mendatang, sehingga peran aktif ikatan alumni dapat dirasakan secara luas oleh masyarakat," kata Dr Moris.Dr. Moris juga menegaskan bahwa bantuan yang diterima dari IKA ANA/AP dan Himanistik akan digabungkan dengan bantuan dari ikatan alumni lainnya serta dari pihak swasta. Sinergi ini bertujuan untuk memperbesar dampak bantuan yang diberikan dan menjangkau lebih banyak korban yang membutuhkan.Rencananya, seluruh bantuan yang telah terkumpul akan diserahkan langsung ke lokasi bencana pada 1 Juni mendatang. Tim dari IKA FISIP UNRI bersama dengan para relawan akan berangkat ke lokasi untuk memastikan bantuan diterima oleh mereka yang membutuhkan. Langkah ini menunjukkan komitmen dan tanggung jawab sosial yang tinggi dari seluruh pihak yang terlibat dalam proses pengumpulan dan penyaluran bantuan ini. Melalui aksi nyata ini, diharapkan masyarakat yang terdampak bencana dapat merasakan kehadiran dan dukungan dari keluarga besar FISIP UNRI, serta semangat kebersamaan dan gotong royong dapat terus dipelihara.  

Selasa, 28 Mei 2024 21:14 WIB
Atraksi Kirab dan Display Drumband dari Gita Dirgantara Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, pukau masyarakat Pekanbaru, di Kantor Gubernur, Senin (28/5/2024) sore.

Selasa, 28 Mei 2024 19:45 WIB
PT KPI Unit Dumai berkomitmen meningkatkan program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) guna mendukung pembangunan yang berkelanjutan

Selasa, 28 Mei 2024 16:59 WIB
Imigrasi Kelas ll TPI Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil) menggelar sosialisasi dan edukasi pembentukan Desa binaan Imigrasi. Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Desa bagan bakti kecamatan balai jaya.

Selasa, 28 Mei 2024 16:55 WIB
Para pelajar saat ini membutuhkan laptop yang dapat menunjang kegiatan belajar dan produktivitas mereka. Banyak tugas yang harus diselesaikan secara online, seperti mengerjakan tugas dari guru, mengikuti kelas online, atau berkolaborasi dalam sebuah proyek. Oleh karena itu, memiliki laptop menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting bagi para pelajar.

Selasa, 28 Mei 2024 16:36 WIB
Dalam era digital yang serba cepat, teknologi telah menjadi tulang punggung bagi banyak industri, termasuk kesehatan dan layanan medis.

Selasa, 28 Mei 2024 11:54 WIB
LPP Agro Nusantara sebagai salah satu penyelenggara pelatihan mengadakan Pelatihan Indonesian Sustainable Palm Oil (ISPO) Angkatan III

Senin, 27 Mei 2024 21:47 WIB
Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Perwakilan Provinsi Riau menggelar Forum Koordinasi Jurnalis Program Bangga Kencana, Senin (27/5/2024)

Senin, 27 Mei 2024 19:01 WIB
Puluhan orang yang menjadi korban penipuan arisan bodong yang dikenal dengan nama "arisanamanah_pku" telah melaporkan kasusnya ke Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Riau.

Senin, 27 Mei 2024 17:09 WIB
Mulyasni Muis terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD IKA F-Hukum Unand Riau Periode 2024-2028

Minggu, 26 Mei 2024 09:06 WIB
Asosiasi Dosen Pergerakan (ADP) akan merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-3. Di usia terbilang belia, namun di sini para kader pergerakan melakukan transformasi dan kontribusi bagi dunia akademik.

Sabtu, 25 Mei 2024 21:13 WIB
dr MS Rahmansyah melepas peserta Pawai Ta'aruf dalam rangka Wisuda dan Khataman Qur'an Lembaga Pendidikan Qur'an (LPQ) se-Kota Pekanbaru, Sabtu pagi (25/05/2024).

Sabtu, 25 Mei 2024 20:13 WIB
Universitas Islam Riau (UIR) menjadi tuan rumah dalam kegiatan Sarasehan dan Bedah Buku berjudul Tindak Pidana Lingkungan karya Dr Prim Haryadi SH MH. Penulis merupakan Hakim Agung Republik Indonesia (RI).

Sabtu, 25 Mei 2024 16:44 WIB
Bersempena halal bihalal Nasional, Alumni Fakultas Hukum Unand menggelar sarasehan dan bedah buku "Tindak Pidana Lingkungan" yang ditulis Dr Prim Haryadi SH MH di Auditorium Rektorat Universitas Islam Riau (UIR), Sabtu (25/5/2024)

Sabtu, 25 Mei 2024 16:20 WIB
HMI Malaysia dengan bangga mengumumkan peluncuran Authorized Representative Office (ARO) terbarunya di Tanjung Pinang, provinsi Kepulauan Riau, Indonesia

Jum'at, 24 Mei 2024 18:45 WIB
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman (Perkim), menganggarkan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Kelurahan Meranti Pandak sebesar Rp2,9 miliar.

Kamis, 23 Mei 2024 16:18 WIB
Kepolisian Resor (Polres) Siak kembali menyalurkan zakat personel Polres yang dihimpun Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak melalui Program Bedah Rumah Presisi untuk mewujudkan rumah layak huni bagi masyarakat Kabupaten Siak yang sangat membutuhkan.

Kamis, 23 Mei 2024 14:47 WIB
Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kota Pekanbaru melakukan terobosan guna meningkatkan kesejahteraan guru dan pegawai di lingkungan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) bidang Pendidikan, yaitu dalam bentuk pengadaan rumah bersubsidi yang berlokasi di Jalan Toman (Sepakat), Kelurahan Rumbai Bukit, Kecamatan Rumbai Barat, Pekanbaru.

Rabu, 22 Mei 2024 22:02 WIB
Sebuah video berdurasi 10 detik yang diunggah oleh Waroeng Steak & Shake berhasil menarik perhatian netizen.

Rabu, 22 Mei 2024 20:12 WIB
Momen soft opening Taman Labuai Pekanbaru City Walk diwarnai dengan kehadiran Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Pekanbaru, Mardiansyah.

Rabu, 22 Mei 2024 19:17 WIB
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang, Kepulauan Meranti melaksanakan layanan KETUPAT (kedatangan petugas ke tempat) di Kantor Camat Tebingtinggi Barat, Selasa (21/5/2024)

Rabu, 22 Mei 2024 17:29 WIB
Pondok Pesantren (Ponpes) Syahruddiniyah di Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, menggelar acara Wisuda Santri Angkatan ke-16. Prosesi Wisuda berlangsung di Aula Gedung Serbaguna KH Syahruddin, yang terletak di kompleks Pondok Pesantren tersebut.

Rabu, 22 Mei 2024 16:05 WIB
Sejak paspor elektronik resmi diluncurkan pada kantor Imigrasi kelas II TPI Bagansiapiapi, antusias masyarakat untuk memperoleh paspor elektronik semakin meningkat.

Rabu, 22 Mei 2024 15:36 WIB
Rokok elektrik atau vape sudah sangat populer di Indonesia. Rokok ini bisa begitu populer karena banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Sebagai pengguna rokok elektrik, apakah Anda sudah tahu sejarah vape pertama di Indonesia?

Rabu, 22 Mei 2024 15:13 WIB
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, melalui KONI memberikan uang pembinaan atlet dan pelatih Kota Pekanbaru yang akan memperkuat Riau pada PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Rabu, 22 Mei 2024 12:14 WIB
Ikatan Keluarga Kabupaten Kepulauan Meranti (IKKKM) Kabupaten Bengkalis resmi dinakhodai Rinto 5 tahun ke depan. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Besar IKKKM ke III yang digelar di salah satu Kafe di Bengkalis, Selasa (21/5/2024) malam.

Rabu, 22 Mei 2024 12:11 WIB
Direktorat Lalu Lintas Polda Riau kembali meluncurkan program terobosan tentang keselamatan dalam berlalu lintas guna menciptakan lalu lintas yang aman, tertib lancar dan berkeselamatan dengan mengusung kegiatan tematik Bulan Angkutan Umum Berkeselamatan atau yang di singkat "Bung Selamat".

Selasa, 21 Mei 2024 19:19 WIB
Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Pekanbaru, Mardiansyah, ikut mendampingi Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, dalam serangkaian tinjauan proyek infrastruktur kota yang dilaksanakan pada Selasa (21/5/2024).

Selasa, 21 Mei 2024 14:21 WIB
Dengan banyaknya pilihan klinik gigi yang tersedia, memilih yang tepat baik untuk Anda maupun keluarga terkadang bisa membingungkan. Namun jangan khawatir, artikel ini akan membantu Anda memilih klinik gigi yang tepat.

Selasa, 21 Mei 2024 09:31 WIB
Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru menolak seluruh gugatan perkara Perbuatan Melawan Hukum (PMH) yang diajukan Novrina selaku pemilik travel umroh Silver Silk, Senin, 29 April 2024 lalu.

Senin, 20 Mei 2024 18:59 WIB
Pj Walikota Pekanbaru Muflihun menghadiri acara silaturahmi dan pembinaan mesjid se-Kecamatan Tuah Madani Senin (20/5/2024) di Masjid Paripurna Darul Aman, Kelurahan Sidomulyo Barat

Senin, 20 Mei 2024 18:05 WIB
Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru, Muflihun, resmi membuka Open Tournament Walikota Pekanbaru Taekwondo Cup, yang berlangsung pada 17 sampai dengan 19 Mei 2024 bertempat di GOR Tribuana, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Senin, 20 Mei 2024 13:11 WIB
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis membentuk Panitia Pelaksana (Panpel) Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke VI, Senin (20/05/2024) di ruang rapat Gedung PWI Jalan Hasanuddin, Bengkalis.

Senin, 20 Mei 2024 10:35 WIB
Sebanyak 80 peserta mengukiti pelatihan Sembelih Halal di Masjid Al Birru, RW 09 Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Ahad (19/05/2024)

Minggu, 19 Mei 2024 20:22 WIB
Grup band J-Rocks hadir menyemarakkan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Pegadaian ke 123 tahun.

Minggu, 19 Mei 2024 19:18 WIB
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir (Rohil) Yuliarni Appy SH MH terpilih sebagai salah satu penerima penghargaan bergengsi The International Award 2024 yang dipersembahkan oleh seven media asia, Asia global council & the leaders magazine Indonesia, inspiring women magazine.

Minggu, 19 Mei 2024 19:12 WIB
Muhammad Arsya Fadhillah memastikan diri maju sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2024-2027 dengan mengembalikan berkas pencalonan ke Sekretariat Panpel Muscab HIPMI Kabupaten Bengkalis di Gedung MPP, Ahad (19/5/2024).

Minggu, 19 Mei 2024 13:47 WIB
Sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap para korban bencana alam di Sumatera Barat, Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kesatuan Organisasi Gotong Royong (Kosgoro) Kota Pekanbaru pada Sabtu (18/5/2024) menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam di Sumatra Barat.

Sabtu, 18 Mei 2024 20:20 WIB
elaksanaan Pawai Waisak Bersama Umat Buddha Pekanbaru bersempena hari Tri Waisak 2568 BE / 2024, Sabtu (18/5/2024) di Jalan Karet berlangsung meriah

Sabtu, 18 Mei 2024 15:43 WIB
Kepala Kepolisian Resor Siak, Polda Riau, AKBP Asep Sujarwadi, SIK, MSI, memimpin rapat evaluasi serta memberikan arahan pimpinan di Gedung Endra Dharma Laksana, Polres Siak, Sabtu (18/05/2024).

Jum'at, 17 Mei 2024 20:36 WIB
Semangat cinta dan kepedulian terhadap Kota Pekanbaru semakin menggelora dengan bergabungnya Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru dalam gerakan yang digagas oleh Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, Mufhlihun.

Jum'at, 17 Mei 2024 20:25 WIB
UKT dinilai memberatkan masyarakat karena ada tingkatan jumlah uang yang harus dibayarkan oleh mahasiswa berdasarkan tingkat kemampuan ekonomi keluarga.

cakaplah-mpr.jpeg
Jumat, 29 September 2023
Komisi II Usul Kementerian ATR/BPN dan KLHK Kolaborasi Selesaikan Redistribusi Tanah
Jumat, 29 September 2023
Setjen DPR Berikan Perhatian Terhadap Pensiunan Melalui P3S
Kamis, 28 September 2023
TikTok Shop Cs Dilarang, Ketua DPR Berharap Aturan Baru Ciptakan Keseimbangan Pasar Digital dan Konvensional
Kamis, 21 September 2023
Ancaman DBD Meningkat, Puan Dorong Sosialisasi Masif Tekan Risiko Kematian

MPR RI lainnya ...
Berita Pilihan
Selasa, 26 April 2022
DPRD Dukung Pemprov Riau Tindak Tegas PKS Nakal, Kalau Melanggar Cabut Izin !
Selasa, 26 April 2022
Polemik Rotasi AKD DPRD Riau, Sugeng Pranoto: Hari Kamis Paripurna
Selasa, 26 April 2022
Sikapi Turunnya Harga Sawit di Riau, Ini Upaya Gubri
Selasa, 26 April 2022
CPNS dan PPPK Baru di Rohul Dipastikan Tak Terima THR, Ini Sebabnya...
Selasa, 26 April 2022
Sambut Mudik Lebaran, HK Operasikan 2 Ruas JTTS, Termasuk Tol Pekanbaru-Bangkinang
Senin, 28 Maret 2022
Ibu Muda Ini Ditangkap Polisi Usai Simpan Narkotika di Kandang Anjing
Minggu, 27 Maret 2022
Polda Riau Tingkatkan Kasus Jembatan Selat Rengit Meranti ke Penyidikan
Selasa, 26 April 2022
PPKM Level 2 Kota Pekanbaru Berlanjut hingga 9 Mei
Selasa, 26 April 2022
Parisman: 10 Tahun Visioner yang Menenggelamkan Pekanbaru
AMSI
Topik
Selasa, 07 November 2023
Riau Terima Penghargaan Bhumandala Award 2023
Senin, 12 Desember 2022
Kapolda Riau Resmikan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil di Bagansiapiapi
Selasa, 08 Januari 2019
Penerimaan Pajak Air Tanah Pekanbaru 2018 Meningkat
Minggu, 06 Januari 2019
Mega Training 'Magnet Rezeki'

CAKAPLAH TV lainnya ...
Minggu, 02 Juni 2024
PKD se-Kecamatan Pekanbaru Kota Resmi Dilantik, Yandi : Jaga Integritas
Sabtu, 01 Juni 2024
M Arsya Fadhillah Terpilih Aklamasi Jadi Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bengkalis
Sabtu, 01 Juni 2024
MODENA Hadirkan Berbagai Produk Unggulan di SKY HOME Elektronik di Bagan Batu
Sabtu, 01 Juni 2024
Aryaduta Pekanbaru Hadirkan Makanan Khas Sumatera Barat dalam Program Sap7a Rasa

Serantau lainnya ...
Rabu, 22 Mei 2024
Budaya 'Tumpuk Tengah', Kebiasaan Baik yang Viral di Media Sosial
Rabu, 22 Mei 2024
Sejarah Vape Pertama di Indonesia dan Perkembangannya
Minggu, 07 April 2024
Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau Gelar Buka Bersama BJB dan PSSI
Kamis, 04 April 2024
5 Ide Resep Masakan Pakai Rice Cooker, Cocok untuk Anak Kos!

Gaya Hidup lainnya ...
Kamis, 02 Maret 2023
Wadah Menyalurkan Bakat, Ketua DPRD Riau Yulisman Hadiri Festival Musik Akustik di SMA Negeri 1 Pasir Penyu Inhu
Rabu, 01 Maret 2023
Rapat Paripurna, DPRD Provinsi Riau Umumkan Reses Masa Persidangan I Tahun 2023
Selasa, 28 Februari 2023
Kunjungi Kemendikbud, Komisi V DPRD Riau Bahas Persoalan PPDB
Kamis, 23 Februari 2023
Disdik Gelar Pelatihan Penguatan Profil Pelajar Pancasila Bagi Guru SD Se-Kota Pekanbaru

Advertorial lainnya ...
Selasa, 28 Mei 2024
5 Rekomendasi Laptop Lenovo 5 Jutaan, Cocok untuk Pelajar!
Jumat, 17 Mei 2024
Topup Diamond FF Murah Solusi Hemat untuk Gamer Free Fire
Jumat, 17 Mei 2024
Top Up PUBG untuk Pemula: Panduan Lengkap dan Langkah-Langkah Mudah
Kamis, 25 April 2024
Rekomendasi HP Samsung Terbaik di Harga 2 Jutaan, Apa Saja?

Tekno dan Sains lainnya ...
Selasa, 28 Mei 2024
Solusi Chatbot WhatsApp untuk Industri Kesehatan dan Layanan Medis
Selasa, 21 Mei 2024
Tips Memilih Klinik Gigi yang Tepat untuk Anda dan Keluarga
Kamis, 18 April 2024
Ini Dia Manfaat Merawat Gigi, Yuk, Kunjungi Klinik Gigi Terdekat Sekarang!
Kamis, 22 Februari 2024
Pemula di Dunia Yoga? Inilah Panduan Cara Memilih Matras Yoga yang Tepat

Kesehatan dan Keluarga lainnya ...
Sabtu, 01 Juni 2024
Dua Anak Riau Raih Gelar Sarjana di Kota Para Wali, Yaman
Kamis, 30 Mei 2024
Tingkatkan Kolaborasi Akademik dan Inovasi Internasional FT UMRI Kunjungi Universiti Teknikal Malaysia Melaka
Rabu, 29 Mei 2024
UIR Gelar Student Fair, Bantu Calon Mahasiswa Pilih Prodi
Minggu, 26 Mei 2024
ADP Peringati Harlah Ke-3, Transformasi dan Kontribusi bagi Dunia Akademik

Kampus lainnya ...
Rabu, 03 Mei 2023
Kompilasi Semarak Silaturahmi Satu HATI, CDN Bangkinang Santuni Anak Yatim
Rabu, 05 April 2023
Safari Ramadan, PT Musim Mas Salurkan Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Fakir Miskin
Selasa, 04 April 2023
Telkomsel Siaga Rafi Sumbagteng Salurkan CSR untuk Panti Jompo bersama Dompet Dhuafa Riau
Jumat, 03 Maret 2023
Tingkatkan Kesehatan dan Budaya Lokal, Bank Mandiri Serahkan Bantuan ke Posyandu dan Grup Rebana

CSR lainnya ...
Jumat, 09 Februari 2024
Lika-liku 7 Perjalanan Asmara Ayu Ting Ting hingga Tunangan dengan Anggota TNI
Minggu, 28 Januari 2024
Huh Yunjin Bak Sehati Dengan Han So Hee Kala Cuma Pakai Dalaman Di Trailer LE SSERAFIM
Sabtu, 27 Januari 2024
Gigi Hadid dan Bradley Cooper Tak Sungkan Perlihatkan Kemesraan
Rabu, 24 Januari 2024
Park Ji-hyun Ungkap Persiapan Membinangi Drama Terbarunya

Selebriti lainnya ...

LW 2
Terpopuler
Iklan CAKAPLAH
Foto
Rabu, 09 Oktober 2019
Jadi Pimpinan DPRD Siak Dari Partai PAN, Ini Sosok Fairuz
Rabu, 09 Oktober 2019
Indra Gunawan Akan Berjuang Untuk Masyarakat dan Loyal Terhadap Partai
Rabu, 09 Oktober 2019
Ternando Jadi Anggota DPRD Siak Termuda dan Suryono Terpilih Dengan Suara Terkecil
Rabu, 09 Oktober 2019
Reaksi Pimpinan DPRD Siak Terkait PTPN V Buang Limbah Sembarangan

Parlementaria Siak lainnya ...
Senin, 14 Agustus 2023
Pengurus Masjid Nurul Ikhlas Kubang Minta Tunjuk Ajar ke Wagubri
Sabtu, 12 Agustus 2023
Gebyar Kandis Bersholawat Bakal Dihadiri Ribuan Jemaah NU
Senin, 31 Juli 2023
Mualaf Riau Butuh Pembinaan, Begini Caranya...
Sabtu, 29 Juli 2023
Mantan Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadi Turut Saksikan Pengukuhan Pengurus Masjid Al-Hamidah Rejosari

Religi lainnya ...
Selasa, 30 April 2024
Kepala BKPSDM Pekanbaru Ucapkan Selamat Atas Penabalan Gelar Adat Kepada Kajati Riau
Senin, 29 April 2024
Kepala BKPSDM Pekanbaru Apresiasi Pekanbaru Juara Umum Gelaran MTQ Tingkat Provinsi Riau
Senin, 29 April 2024
Sekretaris Dinas LHK Kota Pekanbaru Hadiri Rapat SABER Pungli 2024
Jumat, 26 April 2024
Penerimaan CPNS dan PPPK Pekanbaru Dapat Persetujuan Prinsip dari Kemenpan RB

Galeri Foto lainnya ...
Indeks Berita
www www